Beranda » Beranda

Beranda

 

ZakatAssalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan berbagai macam kenikmatan kepada kita. Semoga kita dapat mensyukuri kenikmatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Sholawat dan dalam tak lupa kita sampaikan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, juga kepada keluarga, shahabat, dan pengikutnya yang setia hingga hari kiamat.

 

Kaum Muslimin dan Muslimat yang dirahmati Allah SWT,

Begitu banyak Allah memberikan nikmat-Nya kepada kita, namun hendaknya janganlah kita terpedaya dengan kenikmatan tersebut dengan bermegah-megahan kehidupan dunia, melupakan bekal untuk kehidupan akhirat. Agama kita mengajarkan adanya keseimbangan hidup antara kehidupan dunia dan akhirat, sebagaimana yang disabdakan oleh Rosul, “Beramallah untuk urusan duniamu seolah-olah engkau hidup selamanya, dan beramallah untuk urusan akhiratmu seolah-olah engkau mati esok.”

Kaum Muslimin dan Muslimat yang dirahmati Allah SWT,

Dalam menyeimbangkan urusan duniawi dan ukhrowi, kita dituntut adanya keberanian dalam membelanjakan sebagian rizki yang telah diberikan olah Allah SWT kepada kita, untuk urusan sosial dan keagamaan. Alhamdulillah kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada sekelompok orang yang masih memikirkan urusan sosial dan kegamaan tersebut dengan membangun / mengembangkan sebuah yayasan dengan mengajak dan mengingatkan kita, sehingga ada kesempatan dan peluang bagi kita untuk mengeluarkan infaq / zakat / shodaqoh jariah di jalan Allah SWT.

Dengan demikian kita dapat membantu urusan sosial dan keagamaan yang dikelola olah yayasan berarti dengan demikian pula kita juga menyeimbangkan urusan dunia dan akhirat sesuai dengan ajaran agama kita.

Kaum Muslimin dan Muslimat yang dirahmati Allah SWT,

Melaui media website ini kami segenap pengurus Yayasan Nurul Ihsan mengajak Anda untuk berpartisipasi pada kegiatan sosial, kemanusiaan, dan kegamaan yang kami lakukan dengan segenap program-programnya. Silakan untuk membaca dan melihat preview kegiatan kami.

Demikianlah kalam ini saya sampaikan, hanya sekedar menyampaikan firman Allah SWT, yang memerintahkan kita sebagai hamba-Nya untuk saling berwasiat dalam kebenaran dan kesabaran. Semoga kita semua dijadikan oleh Allah SWT menjadi hamba-hamba-Nya yang beruntung. Amin ya robbal ‘alamin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Ust. Zaenudin, HD

Ketua

 

Beranda | Yayasan Anak Yatim | Kelola Zakat | Santunan Yatim & Dhuafa

Belum ada Komentar untuk Beranda

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi sekretariat kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kegiatan sosial kami.